Kemenangan Persebaya 2-0 atas Persiraja Banda Aceh Jadi Kado 2 Tahun Coach Aji Santoso di Persebaya

SURYA.co.id | SLEMAN - Persebaya Surabaya berhasil taklukkan Persiraja Banda Aceh 2-0, Minggu (31/10/202) malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, lanjutan Liga 1 2021.

Dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh M Alwi Slamat menit 8 dan Jose Wilkson menit 52.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut bahwa kemenangan laga ini menjadi kado terindah dirinya yang merayakan tepat dua tahun menangani Persebaya sejak 2019 lalu.

"Memang ini kado yang indah buat saya, karena tepat hari ini saya dua tahun lalu melakukan tanda tangan kontrak dengan Persebaya," ungkap Aji Santoso usai laga.

Bersama Persebaya, Aji telah mempersembahkan gelar turnamen pra-musim tahun lalu.

Di Piala Gubernur Jatim 2020 berhasil dibawa pulang oleh tim Bajol Ijo.

Berkat tangan dinginnya pula Persebaya berhasil finish di urutan kedua klasemen akhir Liga 1 2019.

Sepanjang perjalanan di Persebaya, Aji Santoso tidak memungkiri sangat senang dan semua pihak mendukungnya.

"Jujur saja saya sangat happy, saya sangat enjoy melatih di Persebaya, menajemen sangat support saya 100 persen, komunikasi antar pelatih, pemain, manajemen sangat bagus," sebut Aji Santoso.

"Jadi jujur saja saya kepengen berbuat yang terbaik buat Persebaya, kalau memang diizinkan saya kepengen membawa Persebaya sampai juara," pungkasnya.

0 Response to "Kemenangan Persebaya 2-0 atas Persiraja Banda Aceh Jadi Kado 2 Tahun Coach Aji Santoso di Persebaya"

Post a Comment